Herrera Tegaskan United Targetkan Juara Piala FA

Football5Star.com, Indonesia – Ander Herrera menjadi salah satu bintang kemenangan 4-0 Manchester United atas Yeovil Town di babak keempat Piala FA, Sabtu (27/1/2018) dinihari WIB. Hasil meyakinkan ini pun membuat gelandang asal Spanyol yakin dengan kans timnya. Bahkan ia mengaku target Setan Merah musim ini salah satunya adalah menjuarai turnamen tertua di dunia itu.

Pemain yang sempat diisukan ingin hengkang ini turut menyumbang satu gol. Serangan balik cepat Setan Merah membuatnya yang telah berdiri bebas berhasil melepaskan tendangan keras yang merobek jala klub League Two tersebut.

Atas hasil ini, ia juga memuji kerja keras rekan-rekannya. Menurutnya, kesabaran pemain dalam melancarkan serangan menjadi kunci kemenangan klubnya.

@Squawka

“Kami bekerja keras untuk memenangkan laga. Hasil ini tidak didapat dengan mudah, mereka sangat bersemangat menghadapi kami sehingga membuat aliran bola susah ditebak. Tapi kami bisa membuat laga menjadi berbeda,” tutur Herrera kepada BBC, Sabtu (27/1/2018).

“Tim menunjukkan sikap yang baik dan membuat kami meraih hasil yang memuaskan. Kami menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang berdampak pada permainan. Tapi Piala FA sangat penting dan kami ingin memenangkannya. Itulah tujuan utamanya,” sambungnya.

Ada yang berbeda dengan peran Herrera di laga kali ini. Ia diplot sebagai playmaker menggantikan peran Paul Pogba yang tidak dimainkan. Eksperimen Jose Mourinho ini akhir berbuah manis karena eks pemain Athletic Bilbao bermain apik.

Comments
Loading...