Hertha Berlin Akan Bikin Matteo Guendouzi Kembali Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Prancis, Matteo Guendouzi, yakin akan menjalani musim 2020-21 dengan gemilang di Jerman bersama Hertha Berlin. Menurut Guendouzi, Hertha akan membuatnya kembali bahagia.

Hertha resmi mendaratkan Guendouzi dari Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Pemain 21 tahun ini akan bermain di Olympiastadion dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

“Hertha Berlin adalah klub besar dengan ambisi setinggi langit. Saya akan bermain di sana dengan status pinjaman dan berusaha memberikan penampilan terbaik,” ujar Matteo Guendouzi di sesi jumpa pers, Jumat (9/10).

Matteo Guendouzi - Hertha Berlin - Prancis - @matteoguendouzi 2
instagram.com/matteoguendouzi

“Saya butuh menit bermain. Selain itu, saya juga harus kembali merasa bahagia di atas lapangan. Itu menjadi tujuan utama saya bersama Hertha musim ini,” kata Guendouzi menambahkan.

Lebih lanjut, Guendouzi masih berharap bisa kembali ke Arsenal ketika kontrak pinjamannya selesai. Guandouzi mengatakan bahwa menit bermain menjadi satu-satunya alasannya pindah ke Hertha.

“Saya masih ingin bermain untuk Arsenal. Tapi, tahun ini saya hanya ingin bermain dan mendapatkan tantangan baru. Saya masih berusia 21 tahun. Jadi, menit bermain menjadi prioritas saya saat ini.”

“Bersama Hertha Berlin, saya akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik di liga yang sangat menantang,” tutup Guendouzi.

Guendouzi diprediksi bakal melakoni debutnya bersama Hertha pada partai kandang melawan Stuttgart, 17 Oktober mendatang. Saat ini, Guendouzi sedang fokus memperkuat timnas U-21 Prancis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More