Hertha Berlin Siap Bekuk Bayern Lewat Babak Adu Penalti

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Hertha Berlin, Pal Dardai, mengaku siap menyulitkan Bayern Munich di partai DFB Pokal yang akan digelar pada Rabu (6/2) malam waktu setempat. Ia pun siap membawa anak asuhnya tampil di babak adu penalti di partai melawan Bayern.

Partai nanti akan digelar di markas Hertha, Olympiastadion, Berlin. Kehadiran ribuan suporter yang akan memadati stadion disebut bisa menjadi salah satu motivasi ekstra untuk Die Alte Dame. Selain itu, Die Roten juga baru menelan kekalahan dari Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga akhir pekan lalu.

“Kami mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di beberapa pertandingan terakhir melawna Bayern. Apabila kami mampu mengunci pemain kreatif mereka, maka saya yakin kami memiliki kesempatan besar untuk melaju ke babak selanjutnya,” ujar Pal Dardai di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Hertha Berlin - Bayern Munich - DFB Pokal - @HerthaBSC_En 2
@HerthaBSC_En

“Saya yakin partai nanti akan berjalan dengan sengit. Saya sudah mempersiapkan para pemain untuk bermain selama 120 menit hingga ke babak adu penalti,” sambung pria 42 tahun itu menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh bomber Hertha Berlin, Vedad Ibisevic. Ia sudah menganggap partai nanti sebagai final untuk Die Alte Dame. Ia mengaku tak membutuhkan motivasi tambahan untuk partai nanti.

“Bagi kami, partai nanti akan menjadi pertandingan yang sangat besar. Karena kami tak mendapatkan banyak kesempatan untuk menjamu Bayern di ajang DFB Pokal. Kami tak membutuhkan motivasi tambahan untuk menang. Partai nanti sudah seperti pertandingan final,” tutur Vedad Ibisevic.

Comments
Loading...