Heynckes Akui Ketangguhan Gladbach

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengakui kehebatan Borussia Mönchengladbach. Der Bavarians, kata Heynckes, sulit mengembangkan permainan melawan Lars Stindl dan kawan-kawan.

Bayern tumbang 1-2 di tangan Mönchengladbach pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Borussia-Park, Sabtu (25/11/2017). Gladbach berhasil mencetak dua golnya dalam waktu lima menit. Gol penalti Thorgan Hazard membaWa Gladbach memimpin 1-0, yang kemudian ditambah Matthias Ginter semenit sebelum waktu normal habis.

Ada lima fakta menarik dari kemenangan Bayern Munich atas FC Augsburg.
Getty Images

Baru di babak kedua, Bayern bisa menciptakan gol balasan lewat Arturo Vidal. Namun, gol itu tidak cukup untuk menghindarkan Die Roten dari kekalahan.

“Kami kalah di babak pertama, kami kurang aktif, kami terlalu lamban, gagal mencapai kecepatan dan tidak benar-benar menemukan irama kami. Tapi, babak kedua menjadi milik kami,” kata Heynckes di situs resmi klub.

“Mönchengladbach hanya memiliki satu kesempatan saat istirahat di masa injury time dan tidak ada yang lain. Tapi, mereka pintar dalam bertahan. Tim saya bekerja keras di babak kedua dan menciptakan beberapa peluang,” Heynckes menambahkan.

Hasil ini memang tidak menggoyahkan posisi Bayern di puncak klasemen dengan 29 poin hasil 13 pertandingan. Sedangkan Gladbach naik ke posisi empat usai memperoleh 24 poin, tertinggal lima poin saja dari Bayern.

Comments
Loading...