Heynckes: Bayern Pantas Menang Atas Hannover

Football5star.com, Indonesia – Jupp Heynckes, pelatih Bayern Munich, menilai timnya pantas menang menghadapi Hannover 96 pada pekan-14 Bundesliga, Sabtu (2/12/2017). Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, Robert Lewandowski dkk menang dengan skor 3-1.

Jupp Heynckes vs Hannover (zimbio.com)
zimbio.com

Kendati demikian, Heynckes mengaku ada beberapa catatan yang perlu ia perbaiki kedepannya. Bayern juga dinilai banyak memberikan ruang kepada Hannover yang bermain baik di babak pertama.

“Ada terlalu banyak ruang pada permainan kami di babak pertama. Hannover sangat terorganisir dengan baik, kami mengalami masalah saat mereka melakukan counter attack,” ujar Heynckes seusai pertandingan, Sabtu (2/12/2017).

Di babak kedua, Die Roten mampu mengendalikan permainan dan memainkan tempo yang lebih baik. Alhasil beberapa peluang mampu mereka ciptakan.

“Kami memimpin dan mengendalikan ritme di babak kedua. Kami memiliki banyak peluang, sayangnya kami tidak membantai mereka. Tapi saya pikir kemenangan itu pantas kami dapatkan.

Gol pertama di pertandingan tersebut diciptakan oleh Arturo Vidal pada menit ke-17. Hannover kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-35 melalui Charlison Benschopp.

Kingsley Coman membuat Die Roten kembali unggul melalui golnya di menit ke-67. Dua puluh menit kemudian, Robert Lewandowski mencetak gol dan menyempurnakan kemenangan Bayern menjadi 3-1.

Comments are closed.