Heynckes: Ini Laga Terakhir Saya di Liga Champions

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Tersingkirnya Bayern Munich dari Liga Champions musim ini sekaligus menegaskan berakhirnya perjalanan Jupp Heynckes. Ia pun mengakui bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya memimpin sebuah tim di ajang paling bergengsi di benua biru.

Bayern harus tersingkir setelah bermain imbang 2-2 melawan Real Madrid di semifinal leg kedua, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Kegagalan ini tak lepas dari hasil yang mereka raih di leg pertama saat kalah 1-2 di Allianz Arena.

Heynckes yang saat ini berusia 72 tahun pun berikrar akan pensiun akhir musim ini. Ia berjanji tidak akan menangani sebuah tim musim depan dan lebih memilih untuk menikmati masa tuanya bersama keluarga.

“Laga terakhir saya di Liga Champions sebelum musim ini adalah tahun 2013 lalu melawan Borussia Dortmund. Saya tidak pernah bilang ada laga lainnya, tapi semuanya berubah,” kata Heynckes seperti dilansir Football5star.com dari Football Espana, Rabu (2/5/2018).

@FCBayern

“Saya bisa katakan dengan pasti laga malam ini menjadi laga terakhir! Saya tidak akan melatih lagi, sudah selesai. Saya tidak berpikir banyak orang yang berusia 72 tahun yang membuat keputusan itu,” ia menambahkan.

Untuk diketahui, Heynckes sempat menyatakan pensiun 2013 lalu setelah membawa Bayern meraih treble winner. Namun, terpuruknya performa Franck Ribery dkk di bawah kendali Carlo Ancelotti pada awal musim membuat manajemen klub menunjuk pelatih berlabel tertua di Liga Champions di musim ini.

Comments
Loading...