Heynckes Komentari Nasib Vidal dan Rodriguez di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengomentari nasib dua pemain tengahnya, Arturo Vidal dan James Rodriguez.

Heynckes kembali mendapat kepercayaan untuk menangani Bayern. Pelatih berusia 72 tahun itu menjadi pengganti Carlo Ancelotti yang dipecat pada akhir September 2017.

Bayern mengontrak Heynckes hingga akhir musim 2017-18. Dia mengisyaratkan bakal mengandalkan Vidal dan Rodriguez di lini tengah FC Hollywood.

“Saya memiliki rencana yang jelas untuk mereka,” ujar Heynckes, seperti dilansir AS.

“Saya mengenal Arturo Vidal karena pernah melatihnya di Bayer Leverkusen selama dua musim (2009-2011). Saya menyaksikan banyak penampilan James dan mengenalnya, tetapi tidak secara personal. Saat kembali dari laga internasional, saya akan berbicara dan memberi nasihat untuk mereka,” imbuhnya.

Rodriguez hijrah ke Bayern dengan status pinjaman dua musim dari Real Madrid. Ancelotti yang notabene mantan pelatihnya sewaktu di Los Blancos menjadi alasan dia berlabuh di Allianz Arena pada musim panas lalu.

Akan tetapi, kepergian Ancelotti menimbulkan tanda tanya soal nasib Rodriguez di Bayern. Bahkan, playmaker timnas Kolombia digosipkan ingin kembali lebih awal ke Madrid.

“James tidak bisa berbahasa Jerman dan sepak bola di sini sangat berbeda dengan gaya bermain Amerika Selatan. Ini liga, mentalitas dan kultur yang berbeda,” kata Heynckes.

“Sangat sulit bagi pemain muda, tetapi dia harus tahu bahwa dirinya ada di sini untuk membantu saya. Saya sangat menyukai pemain yang sangat bertalenta seperti dia,” tegasnya.

Comments
Loading...