Heynckes Samakan Bayern dengan Elvis Presley

Football5Star.com, Indonesia – Jupp Heynckes, pelatih Bayernn Munich, adalah penggemar penyanyi-penyanyi legendaris. Di tempatnya tinggal sejak menangani kembali Bayern pada awal Oktober, dia diketahui sering memutar laga-lagu The Rolling Stones dan Bruce Springsteen. Namun, bila harus menyamakan timnya dengan seorang penyanyi tersohor, dia memilih Elvis Presley.

Heynckes menyamakan Bayern dengan Elvis Presley dalam wawancara dengan Sport Bild edisi 7 Maret 2018. “Saya bisa katakan: dengan Elvis Presley! Dia punya keistimewaan pada suaranya dan seksi, juga tampan. Itu benar-benar cocok dengan tim saya. Bayern yang saya tangani juga seksi!” kata pelatih berumur 72 tahun itu setelah cukup lama berpikir.

Bayern Munich saat ini dinilai seksi oleh Jupp Heynckes.
m4sport.hu

Meskipun Bayern dinilainya seksi dan memukau, tetap saja Don Jupp belum puas. Secara khusus, menurut dia, Die Roten masih punya pekerjaan rumah besar bila ingin menjuarai Liga Champions musim ini. Bila hanya tampil seperti saat ini, kans mengulang keberhasilan musim 2012-13 akan sulit.

“Jujur saja, kami harus lebih meningkatkan permainan lagi. Para pemain harus tetap bugar dan menunjukkan performa yang lebih dari biasanya. Para pemain harus lebih bermotivasi, bersemangat, dan semua orang harus menantang satu sama lain. Jika mampu melakukan itu, kami akan punya peluang juara. Semuanya harus konsisten. Kami perlu meledakkan atmosfer di antara semua orang di sini,” terang Heynckes.

Bayern saat ini sudah bisa dikatakan hampir pasti berada di perempat final. Pasalnya, mereka mampu menang 5-0 atas Besiktas pada leg I babak 16-besar. Die Roten akan menjalani leg II di kandang lawan pada tengah pekan depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More