Heynckes Tuntut Bayern Main Efektif

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, menuntut pemainnya bisa bermain efektif di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Menurutnya, hal itu sangat penting bagi timnya untuk lolos ke final.

Pada leg pertama di Allianz Arena tengah pekan lalu, Bayern harus mengakui keunggulan Madrid. Mereka gagal mempertahankan keunggulan yang dibuat Joshua Kimmich hingga akhirnya kalah 1-2 setelah Marcelo dan Marco Asensio memastikan kemenangan tim tamu.

Untuk itu, Heynckes tidak mau kesalahan yang sama dilakukan anak asuhnya. Ia berharap James Rodriguez dkk bisa mencetak banyak gol, seperti yang biasa mereka lakukan musim ini.

@David_Alaba

“Kami harus lebih efektif dari leg pertama. Di Munich, Real Madrid punya tiga peluang dan dua menjadi gol. Kami sudah bikin banyak gol sepanjang musim. Itu karakter tim dan sangat penting karena kami membutuhkan banyak go,” tandas Heynckes seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (1/5/2018).

Di sisi lain, pelatih kawakan ini juga berharap kepemimpinan wasit pada laga di Santiago Bernabeu nanti bisa objektif. Ia khawatir jika apa yang terjadi pada Juventus di perempat final terulang pada Bayern.

“Saya berharap wasit bisa lebih objektif dari sebelumnya karena ini laga yang sangat penting untuk kedua klub. Tapi selain itu, peran pemain di lapangan juga sangat menentukan,” tutupnya.

Comments
Loading...