Heynckes Yakin Kovac Akan Bawa Bayern Juara

Banner Football Live Star Baru-Football5star Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich akan tetap berjaya bersama Niko Kovac. Begitulah keyakinan Jupp Heynckes yang disampaikan saat dirinya diberi penghormatan oleh Bayern di Museum klub, Jumat (20/7/2018).

“Saya yakin Bayern akan kembali juara musim depan. Kovac akan menyatu baik dengan para pemain. Itu akan jadi fondasi untuk menjalani musim yang panjang. Oleh karena itulah saya yakin kesuksesan akan berlanjut,” tutur Heynckes seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer.

Jupp Heynckes dan Karl-Heinz Rummenigge di Museum Bayern Munich.
Twitter @Bayern_mania

Mengenai sosok Kovac yang masih muda dan belum berhasil merebut banyak gelar sebagai pelatih, Heynckes mengaku tak pernah menyimpan keraguan. Sejak awal, dia yakin pada kemampuan pelatih asal Kroasia tersebut.

“Saya sudah katakan beberapa pekan atau bulan lalu bahwa akan sangat bagus memilih Niko Kovac, seorang pelatih yang fasih berbahasa Jerman. Saya kira sangat bagus memulai dengan pelatih muda, lapar, dan kreatif yang telah membuktikan diri bisa memimpin tim di Frankfurt dan timnas Kroasia,” tambah dia lagi.

Hal lain yang membuat Heynckes tetap yakin, Bayern memiliki pemain-pemain berkualitas. Bagaimanapun, dibandingkan tim-tim lain, kualitas skuat Die Roten masih berada di posisi teratas. Itu, kata dia, adalah modal utama untuk kembali meraih gelar juara.

Bayern saat ini tengah melakukan persiapan pramusim. Anak-anak asuh Kovac dijadwalkan menjalani uji tanding melawan Paris Saint-Germain di ajang International Champions Cup (ICC) pada Sabtu (21/7/2018) malam WIB.


Tahukah Anda?

Sepanjang kariernya sejak 1980, Jupp Heynckes berhasil merebut 12 trofi juara. dari jumlah itu, 9 di antaranya saat menangani Bayern Munich, yakni 4 kali juara Bundesliga 1, 1 kali juara DFB Pokal, 1 kali juara Liga Champions, dan 3 kali juara Piala Super Jerman.

Comments
Loading...