Heynckes Yakin Neuer Akan Berangkat ke Rusia

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Kiper timnas Jerman, Manuel Neuer, sempat meragukan dirinya akan menjadi bagian dari Die Mannschaft di Piala Dunia mendatang. Pasalnya, hingga kini Neuer belum sekalipun merumput setelah menderita cedera kaki September silam dan masih dalam tahap pemulihan hingga kini.

Posisinya di Bayern pun digantikan Sven Ulreich musim ini. Walaupun terkadang melakukan kesalahan, Ulreich tetap tampil gemilang di bawah mistar Bayern selama Neuer berhalangan tampil.

Namun, manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes, yakin anak asuhnya akan berangkat ke Jerman sebagai penjaga gawang utama. Dasar dari pernyataan Heynckes tersebut adalah penampilan gemilang pemain 32 tahun itu di sesi latihan FC Hollywood.

Kembali berlatih normal, Manuel Neuer tak mau terburu-buru segera membela Bayern Munich.
twitter.com/FCBayern

“Manuel Neuer terlihat baik di sesi latihan. Dia menjadi penjaga gawang selama latihan menyerang kemarin. Ia juga melakukan hal selayaknya penjaga gawang modern di sesi latihan kemarin,” ungkap Heynckes dikutip football5star.com dari Goal.

“Saya sangat optimis terhadap kans Manuel Neuer akan berlaga di Piala Dunia. Pekan depan kami akan mengetahui apakah ia terpilih menjadi bagian skuat di laga persahabatan. Dari hasil pengamatan saya, ia akan berangkat ke Rusia,” ungkap pria 72 tahun itu.

Jika mantan penggawa Schalke itu tidak disertakan, maka, pelatih Jerman, Joachim Loew memiliki beberapa opsi di posisi penjaga gawang. Penggawa Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menjadi kandidat kuat sebagai kiper utama timnas Jerman. Sementara, Bernd Leno, Timo Horn, dan Kevin Trapp dapat menjadi pelapis.

 

Comments
Loading...