Hiddink Terkesan Dengan Performa Traore

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, merasa terkesan dengan penampilan penyerang muda mereka, Bertrand Traore, ketika ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City pada hari Sabtu (5/3).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Traore mendapatkan kesempatan untuk menjalani laga keduanya sebagai starter. Ia dipilih untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Diego Costa akibat cedera.

Keputusan Hiddink yang lebih memilih Traore dibanding Loic Remy dan Alexandre Pato berbuah manis. Pemain berusia 20 tahun tersebut sempat membawa Chelsea unggul melalui gol indah pada menit ke-39. Sayang, Mame Biram Diouf mampu menyamakan kedudukan lima menit sebelum waktu normal berakhir.

Hiddink pun tidak menutup kemungkinan untuk memberikan waktu menit bermain lebih banyak kepada Traore.

“Anda telah melihat bahwa ia memiliki kualitas. Ia telah menunjukkannya sejak ia memasuki lapangan. Memang terasa sedikit berbeda ketika anda menjadi starter di Stamford Bridge,” ujar pria asal Belanda tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Anda telah melihat kualitasnya, tetapi para pemain muda harus mencoba untuk mengontrol dan menguasai rasa tegang. Anda juga bisa melihat hal tersebut sejak awal.”

“Namun, ia telah menunjukkan bahwa ia memiliki kapasitas untuk melakukan banyak hal dengan golnya tersebut,” tambah Hiddink.

The Blues saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 40 poin, hasil dari 10 kemenangan dan 10 kali imbang.

Comments
Loading...