Hierro Ogah Minta Saran Lopetegui

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Spanyol, Fernando Hierro, mengaku tak meminta saran dari Julen Lopetegui selama Piala Dunia 2018. Hal ini ia katakan usai laga melawan Maroko.

Timnas Spanyol bermain 2-2 kontra Maroko pada lanjutan pertandingan Grup B Piala Dunia 2018, di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6) dinihari WIB.

fernando hierro, portugal vs spanyol, grup b piala dunia 2018
fifa

Maroko membuka keunggulan lewat Khalid Boutaib lalu disamakan Isco untuk menandai babak pertama sama kuat 1-1. Youssef En-Neysri membobol gawang Spanyol di 10 menit terakhir untuk mengantar Maroko di ambang kemenangan.

Akan tetapi, Spanyol sukses membatalkan kemenangan Spanyol yang sudah di depan mata. Di injury time, Iago Aspas mencetak gol kedua Spanyol yang memaksa skor imbang 2-2.

Usai pertandingan, Hierro ditanya apakah ia pernah meminta saran dari Lopetegui yang dipecat Timnas Spanyol, sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

“Lopetegui memiliki pekerjaannya sekarang (di Real Madrid), saya juga punya pekerjaan dan tugas saya banyak. Kami tidak saling mengirim pesan. Kami masing-masing memiliki identitas kami,” kata Hierro seperti dilansir Soccerway.

“Saat ini, saya adalah orang yang menjadi pelatih Spanyol. Ya, kami adalah teman, kami berkomunikasi sebagai teman, tapi kami tidak berbicara tentang sepak bola dan taktik. Jangan berpikir ketika saya harus membuat keputusan, saya menghubungi Lopetegui dan bertanya kepadanya!” Hierro menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...