Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Villarreal Hajar Dinamo Minsk 4-0

94

Villarreal tampil gemilang saat menghadapi Dinamo Minsk dalam lanjutan fase grup Liga Europa. Bermain di hadapan pendukungnya, El Submarino menang telak empat gol tanpa balas.

Pada Matchday III yang dihelat di di El Madrigal, Jumat (23/10/2015) dinihari WIB, Villarreal unggul 1-0 pada menit ke-17 lewat gol Cedric Bakambu. Bakambu menyambar crossing Samuel Garcia dari sisi kanan untuk membawa timnya unggul.

Pada menit ke-32, Bakambu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Diawali umpan lambung Jonathan Dos Santos kepada Antonio Rukavina. Rukavina langsung membelokkan bola ke arah Bakambu, yang tak terkawal di mulut gawang. Dengan cepat Bakambu menyontek bola untuk membawa Villarreal unggul 2-0.

Pada menit ke-61, Roberto Soldado menambah keunggulan Villarreal menjadi 3-0. Denis Suarez memberikan umpan kepada Soldado yang berada di kotak penalti dan kemudian mengecoh kiper Aleksandr Gutor, sebelum mengirimkan bola ke dalam gawang.

Gol pamungkas Villarreal dibuat atas nama Eric Bailly sekaligus membawa timnya unggul 4-0. Pada menit ke-71, crossing Matias Nahuel Leiva menuju Bailly di kotak penalti dan diteruskan lewat sontekan pelan yang menggetarkan jala Dinamo Minsk.

Tambahan tiga poin ini membuat Villarreal tetap di posisi kedua klasemen Grup E dengan enam poin, selisih tiga angka dari Rapid Wina yang berada di puncak klasemen. Sementara itu Dinamo Minsk di posisi juru kunci dengan nol poin, lalu ada Viktoria Plzen di posisi ketiga dengan tiga poin.

Susunan Pemain

Villarreal: Barbosa, Jokic, Victor Ruiz, Rukavina, Bailly, Pina (Trigueros 63′), Samuel, Dos Santos, Suarez (Castillejo 67′), Soldado, Bakambu (Matias Nahuel 46′)

Dinamo Minsk: Gutor, Vitus, Politevich, Bangura, Begunov, Korytko (Adamovic 46′), Chigozie (Voronkov 75′), Korzun, Premudrov, Rassadkin, Beciraj (Abdussalam 66′)