Higuain Lakukan Salam Perpisahan dengan Rekan Setim di Milan

Football5star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea semakin menemui titik terang. Terbaru, ia disebut-sebut sudah melakukan salam perpisahan dengan rekan setimnya di AC Milan.

Tanda-tanda Higuain akan meninggalkan Milan sudah terlihat pada laga Supercoppa Italia melawan Juventus di Jedddah. Namanya yang sebelumnya digadang-gadang menjadi andalan Gennaro Gattuso di lini depan tiba-tiba menghilang.

Ia baru diturunkan Gattuso jelang akhir pertandingan. Menurut kabar yang beredar, penyerang pinjaman dari Juventus ini diberi waktu luang oleh klub untuk melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea.

Gonzalo Higuain baru dimainkan oleh Gattuso pada menit ke-70 saat Milan hadapi Juventus di Piala Super Italia.
tuttomercatoweb.com

Dua hari setelah laga Supercoppa Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pemain berjuluk Il Pipita ini sudah melakukan salam perpisahan dengan Suso dkk. Ia diketahui membuat pesta kecil-kecilan di Milan.

Berita ini pun terus berkembang hingga akhirnya memunculkan spekulasi Higuain akan menjalani tes medis di London pada Sabtu (19/1/2019) waktu setempat. Tapi pihak Milan langsung membantah isu ini.

Sementara itu, terciptanya transfer striker asal Argentina pada musim dingin ini akan berdampak pada bursa transfer The Blues dan I Rossoneri. Jika Chelsea sukses mendapatkannya, maka mereka dipastikan akan melepas Alvaro Morata ke Atletico Madrid.

Sedangkan bagi Milan, kehilangan sang striker andalan membuat mereka memiliki dua opsi. Opsi pertama, manajemen akan menjadikan top skorer Genoa, Kryzstof Piatek, sebagai suksesor. Opsi kedua, bukan tidak mungkin pula mereka meminjam Michy Batshuayi yang baru dipulangkan Chelsea dari Valencia.

Comments
Loading...