Higuain: Mudah-mudahan Ramos Tak Cetak Gol di Menit 90

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus Gonzalo Higuain mengaku masih memiliki hubungan baik dengan bek Real Madrid Sergio Ramos. Namun, ia tak ingin sahabatnya itu mencetak gol ke gawang Bianconeri.

Juventus dan Madrid akan bentrok di final Liga Champions, akhir pekan ini. Laga tersebut akan berlangsung di Cardiff, Wales.

Ramos punya rekor bagus di final Liga Champions. Ia mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada final 2014 dan 2016. Higuain berharap hal itu tak terjadi pada timnya.

“Mari berharap Ramos tidak mencetak gol di menit ke-90. Aku memiliki banyak kasih sayang untuknya dan keluarganya dan kami masih saling mengirim pesan,” kata Higuain di Soccerway.

Melawan Madrid adalah laga berkesan bagi Higuain. Sebelumnya, ia pernah membela Los Blancos pada 2006-2013. Higuian mencatatkan 264 penampilan dan mencetak 121 gol.

“Sepak bola kadang-kadang menempatkan Anda dalam situasi seperti ini di mana aku akan menghadapi Madrid di final. Fakta bahwa aku bermain untuk Madrid di awal karierku menambahkan beberapa intrik tambahan untuk pertandingan tersebut, tapi aku tidak dapat menekankan seberapa besar aku ingin memenangkan Liga Champions untuk Juventus.”

“Pertandingan akan sangat berimbang. Aku mengharapkan permainan yang sangat sulit dan Madrid terbiasa dengan permainan seperti ini. Aku berada di sana selama tujuh tahun dan aku kenal betul mereka. Tapi kami ingin memenangkan trofi ini yang telah Juve kejar selama bertahun-tahun,” Higuain menambahkan.

Comments
Loading...