Higuain Ogah Balas Komentar Melo

Inter Milan dan Napoli akan bertemu akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-14. Kedua tim menempati peringkat pertama dan kedua Liga Italia saat ini. Jadi, laga ini bisa saja menentukan perebutan scudetto.

Jelang laga, perang urat syarat sudah dilontarkan kedua kubu. Felipe Melo menyebut bahwa Gonzalo Higuain adalah sosok paling berbahaya di Napoli dan harus dihentikan bagaimana pun caranya. Gelandang Inter asal Brasil itu yakin dapat mematikan Higuain karena pernah mematikan Lionel Messi, saat negaranya berjumpa Argentina.

Namun, Higuain enggan membalas komentar Melo. Dia hanya ingin fokus ke laga nanti.

“Komentar Melo? Saya hanya ingin bermain dan menang. Itu saja. Saya masih muda dan bisa belajar lebih banyak. Itulah ambisi saya. Kami akan memelajari Inter. Tapi yang terpenting kami harus selalu fokus pada apa yang kami lakukan,” kata Higuain.

Di saat yang sama, striker Argentina itu menampik Napoli ketergantungan terhadap dirinya. Menurutnya, Il Partenopei tetap bertaji meski bermain tanpa dirinya. Higuain juga menegaskan bahwa scudetto adalah gelar yang didambakannya.

“Napoli sempat bermain enam atau tujuh laga tanpa saya. Dan mereka menang. Siapa pun berhak bermimpi. Siapa pun yang bilang mereka tak ingin scudetto adalah penipu. Namun apa yang diperintahkan pelatih tepat. Kami harus fokus dari laga ke laga,” tutup dia.

Comments
Loading...