Higuain Pergi, Chelsea Butuh Nomor 9 Baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mengaku khawatir dengan lini depan The Blues musim depan. Ia ingin kubu Stamford Bridge mencari pengganti Gonzalo Higuain.

Chelsea kesulitan mendapatkan Nomor 9 yang tajam usai kepergian Hasselbaink pada 2004. Sempat ada nama-nama besar seperti Fernando Torres, Alvaro Morata, Radamel Falcao dan Hernan Crespo yang memakai jersey itu. Namun, performa mereka tak ada yang memuaskan.

Higuain jadi nama terakhir yang memakai jersey itu. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu cuma mencetak lima gol dalam 18 pertandingan. Alhasil, sang pemain kemungkinan akan dikembalikan ke klub lamanya, Juventus.

Menurut Hasselbaink, jika Higuain hengkang, maka The Blues wajib mencari nama besar untuk memakai jersey Nomor 9.

Olivier Giroud - Chelsea - Zimbio
Zimbio

“Saya pikir Chelsea perlu mendatangkan striker, nomor sembilan baru dan dia harus memakai nomor itu. Saya suka Oliver Giroud dan kadang-kadang saya pikir dia tidak diperlakukan dengan adil. Sayangnya, dia tidak mendapatkan lebih banyak peluang bermain,” kata Hasselbaink di Soccerway

“Giroud memang membuat pemain lain bermain lebih baik, tetapi satu-satunya hal adalah dia tidak mencetak cukup banyak gol. Saya senang dia bertahan. Saya tidak berpikir Higuain akan bertahan. Jadi Chelsea membutuhkan striker lain,” Hasselbaink menambahkan.

Comments
Loading...