Higuain Sebut Juventus Pantas Kalahkan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Juventus sukses mencuri tiga poin di kandang Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dinihari WIB. Gonzalo Higuain dkk menang tipis 2-1 atas tuan rumah.

Tanda-tanda kemenangan Juventus sudah terlihat ketika laga baru dimulai. Mereka bahkan mampu unggul cepat lewat sontekan kaki kiri Paulo Dybala. Walau kedudukan sempat disamakan oleh Lautaro Martinez, Juve membuktikan kelasnya lewat gol pamungkas Gonzalo Higuain 10 menit jelang laga berakhir.

Bagi Higuain, kemenangan timnya ini pantas didapat. Ia mengatakan Si Nyonya Tua tampil lebih menjanjikan dibanding La Beneamata.

@aaronramsey

“Pertandingan luar biasa ditunjukkan Juve hari ini. Inter adalah tim yang sangat solid di liga, mereka menang enam laga beruntun. Tapi kami membuktikan karakter tim yang kuat hingga memenangkan pertandingan,” kata Higuain kepada Sky Sport Italia, Senin (7/10/2019).

“Kami bermain dengan determinasi tinggi dan hasil ini sangat pantas kami raih. Saya bangga bisa membantu tim meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin ke Turin,” sambungnya.

Kendati jadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua, striker Argentina itu sejatinya baru diturunkan pada babak kedua. Pelatih Maurizio Sarri lebih memilih menurunkan Paulo Dybala sebagai starter.

Walau begitu, Higuain mengaku tidak masalah dengan keputusan Sarri. “Pelatih sudah membuat keputusan dan saya menerimanya. Paulo bekerja dengan sangat baik hari ini, kami saling mengerti satu sama lain,” tutupnya.

Comments
Loading...