Higuain Terancam Absen Lawan Napoli, Ini Kata Chiellini

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, angkat suara perihal kemungkinan absennya penyerang Gonzalo Higuain ketika menghadapi Napoli. Kedua tim akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo pada Sabtu (2/11/2017).

Higuain masih diragukan tampil dalam laga nanti karena baru menjalani operasi setelah patah tangan. Padahal, ia merupakan salah satu andalan Juventus di lini depan.

gonzalo higuain, giorgio chiellini, juventus

“Ia telah menjalani operasi, jadi kondisinya sudah lebih baik. Ini memang situasi sulit, tetapi ia akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa bermain karena ini adalah laga penting baginya,” kata Chiellini seperti yang dikutip Football Italia.

Chiellini sendiri absen ketika Bianconeri menang 3-0 atas Crotone pada Minggu (26/11/2017) kemarin. Namun, ia optimistis mampu tampil sebagai starter melawan Napoli.

Pemain asal Italia tersebut mengatakan bahwa laga nanti adalah laga yang sangat penting bagi perjuangan Juventus mempertahankan Scudetto. Saat ini, mereka menempati peringkat ketiga klasemen Serie A dengan total raihan 34 poin, berselisih empat angka dengan Napoli yang memuncaki klasemen.

“Kami menghormati Napoli, tetapi kami ingin membuktikan bahwa kami pantas berada di peringkat pertama pada bulan Mei. Musim memang tidak akan berakhir pada Sabtu, tetapi kekalahan akan sangat sulit untuk diterima,” ujar Chiellini.

“Kami tidak ingin memikirkannya. Kami hanya perlu menunjukkan performa hebat,” tutur pria berusia 33 tahun tersebut.

Comments
Loading...