Higuain: Tim Inggris Lemah Di Sektor Belakang

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengungkapkan titik lemah Tottenham Hotspur saat kedua tim bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (7/3/2018) atau Kamis dini hari WIB. Menurutnya, pertahanan tim Inggris tidak rapat.

Juventus menang 2-1 dalam laga tersebut setelah sempat tertinggal oleh gol Song Heung-Min pada menit ke-39. Gol Higuain pada menit ke-64 dan Paulo Dybala (67′) memupus asa Tottenham lolos ke babak perempat final.

Padahal, tuan rumah memiliki modal bagus menghadapi laga ini karena sukses bermain imbang 2-2 di Turin pada leg pertama. Kala itu, Juventus sempat unggul 2-0 setelah Higuain memborong gol tersebut.

“Ini laga sangat sulit melawan tim hebat seperti Tottenham, yang selalu memberikan yang terbaik dan agresif. Namun kami tahu, tim-tim Inggris selalu meninggalkan ruang di lini belakang sehingga memberikan kami kesempatan,” ujar Higuain kepada Mediaset Premium.

“Kami berhasil memanfaatkannya. Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini karena melakukan comeback di Wembley bukan hal yang mudah”

“Saya bangga dengan tim ini dan para staf medis yang bekerja keras agar saya bisa bermain bagus untuk pertandingan ini. Terima kasih kepada istriku, yang terus mendukungku selaam dua minggu terakhir, karena saya merasa sangat sakit.”

Memang, Higuain sempat diragukan tampil karena mengalami cedera. Namun dia akhirnya bisa memperkuat Bianconeri dalam laga krusial ini sehingga mereka terus menjaga asa meraih gelar kompetisi paling elite antarklub Eropa ini.

Mengenai peryataannya soal istri, Higuain pun memberikan klarifikasi. Dia mengatakan belum akan menikah tetapi sudah memanggil kekasihnya istri karena dalam waktu dekat dirinya akan berstatus ayah.