Higuain, Ujian Berat Bagi Pertahanan Inter

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, tengah menjalani salah satu musim terbaiknya selama berkarier. Oleh sebab itu, bek Inter Milan, Miranda, mewaspadai ancaman yang dapat diberikan oleh Higuain pada hari Rabu (20/1).

Rasanya wajar apabila barisan pertahanan Inter merasa waswas dengan kemampuan Higuain. Pasalnya, ia tengah rajin mencetak gol. Dari 24 pertandingan di seluruh kompetisi yang telah dijalani musim ini, pemain asal Argentina tersebut mampu menyumbangkan 22 gol.

Kondisi ini semakin mengkhawatirkan bagi anak-anak asuhan pelatih Roberto Mancini karena mereka selalu kemasukan minimal satu gol dalam empat pertandingan resmi terakhir.

Menjelang laga antara Inter melawan Napoli dalam laga perempatfinal Coppa Italia di San Paolo, Miranda pun mengakui bahwa Higuain adalah penyerang yang berkualitas.

“Higuain adalah penyerang hebat dan kami harus menampilkan performa terbaik karena ia sedang berada dalam puncak penampilan. Ini akan menjadi tes yang sesungguhnya bagi kami,” tegas Miranda seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

Sebagai informasi tambahan, pada pertemuan kedua tim bulan November 2015 silam, Higuain memborong seluruh gol kemenangan 2-1 Napoli atas Inter.

Pemain berusia 28 tahun tersebut didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 dengan nilai transfer sekitar 40 juta Euro. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 75 gol dan 26 assist dari 128 pertandingan bersama Napoli.

Comments
Loading...