Hijabnya Terbuka, Pemain Putri Ini Dapat Reaksi Mengesankan dari Lawan

Football5Star.com – Sebuah tim sepak bola putri mendapat pujian atas reaksinya terhadap lawan. Hal itu saat mereka melindungi pemain lawan yang jilbabnya terbuka untuk memperbaikinya.

Kejadian ini tercipta dalam laga Liga Putri Jordania (WAFF) antara Arab tim sepak bola putri Orthodox Club versus Shabab Al-Ordon Club. Momen itu sebenarnya terjadi pada musim lalu.

Dalam sebuah video, pemain Shabab al-Ordon Club terlihat tengah berusaha merebut bola dari salah satu pemain Amman Club. Tapi pemain Amman Club tiba-tiba berhenti lantaran jilbabnya terbuka setelah tak sengaja terkena tangan lawannya.

Para pemain Shabab lantas langsung berkeremun mengitari pesepak bola putri Amman Club yang tak disebutkan namanya itu. Hal itu bermaksud agar pemain Amman Club bisa memperbaiki rambutnya dan memperbaiki hijabnya yang terluka.

Video itu kemudian viral di berbagai media sosial. Bahkan, dalam akun @Footynions sudah ada 2,7 juta orang yang menyaksikan aksi sportif itu.

Media top Eropa, ESPN bahkan menjadikan hal itu sebagai berita utama. Mereka menuliskan “Lebih dari sekadar olahraga.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More