Hina Harry Kane, Harvey Elliott Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Pemain baru Liverpool, Harvey Elliott, beberapa waktu lalu membuat video hinaan untuk bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat tampil di final Liga Champions.

Ketika itu Harvey Elliot yang masih berstatus sebagai pemain Fulham sedang menyaksikan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur. Tapi masalah muncul ketika Harry Kane sedang diwawancara oleh awak media.

Elliot yang menyaksikan wawancara itu pun menghina Kane lewat unggahan Instagram Story nya. Ia mengatakan bahwa suara kapten Spurs itu seperti anak kecil. Kini setelah beberapa bulan dan sudah menjadi pemain Liverpool, ia pun meminta maaf atas perbuatannya itu.

harvey elliott-harry kane
mirror.co.uk

“Saya ingin meminta maaf dengan sepenuh hati atas segala pelanggaran yang disebabkan oleh video saya yang beredar di internet beberapa waktu lalu. Video itu diambil saat saya sedang bermain dengan teman-teman di lingkungan saya dan itu tidak saya arahkan untuk individu mana pun,” tulis Elliott di Instagramnya.

“Saya menyadari bahwa tindakan saya itu keliru dan tidak masuk akal. Saya ingin menekankan bahwa isi video itu tidak mewakili siapa saya atau bagaimana saya dibesarkan dan saya benar-benar minta maaf,” sambungnya.

Harvey Elliott baru saja diresmikan sebagai pemain baru Liverpool. Pemain berusia 16 tahun ini dikontrak selama lima tahun dan sudah melakoni dua pertandingan selama pramusim.

Comments
Loading...