Hina Pelatih RB Leipzig, Suporter Gladbach Ditangkap Polisi

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah suporter Borussia Monchengladbach ditangkap oleh aparat kepolisian. Penangkapan ini buntut dari aksi suporter Gladbach di laga melawan RB Leipzig, Sabtu (20/4/2019).

Sejumlah suporter Gladbach di salah satu sudut tribun membentangkan spanduk berisi kalimat hinaan kepada pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Pihak klub Gladbach lewat juru bicara mereka, Markus Aretz menyesalkan tingkah laku sejumlah fans. Menurutnya hal tersebut tak pantas untuk dilakukan suporter.

“Kami tak ingin melihat spanduk seperti itu di tampilkan. Saya katakan bahwa pihak keamanan dan kepolisian telah menangkap sejumlah orang yang membentangkan spanduk itu,” kata Aretz seperti dikutip football5star.com dari kicker, Minggu (21/4/2019).

Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick sendiri menyebut bahwa ia tak mengerti mengapa spanduk seperti itu bisa lolos masuk ke dalam stadion.

“Saya tidak perlu repot-repot untuk membaca semua tulisan itu. Saya benar-benar tidak mengerti mengapa spanduk itu bisa lolos masuk ke stadion,” kata Rangnick.

Reaksi lebih keras ditunjukkan pelatih Borussia Mönchengladbach, Dieter Hecking. Ia menyebut mereka yang membentangkan spanduk memiliki IQ minus.

“Mereka memiliki IQ minus sampai harus membentangkan spanduk seperti itu. Saya sendiri tak mengerti mengapa mereka melakukan seperti itu,” kata Hecking.

Sial bagi suporter Gladbch, sudah tertangkap polisi karena aksi tak berfaedah mereka, tim kesayangannya juga dikalahkan Die Bullen.

Meski bertanding di kandang sendiri, Stadion Borussia Park, Alassane Plea cs kalah 1-2 dari RB Leipzig. Dua gol Leipzig diborong oleh Marcel Halstenberg.

Comments
Loading...