Hinaan Mourinho Jadi Pelecut Kurt Zouma

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Kurt Zouma, mengungkapkan bahwa dirinya pernah menerima hinaan menyakitkan dari mantan manajernya, Jose Mourinho. Namun, hal itu dijadikan pemain Prancis tersebut pelecut untuk membuktikan diri.

Zouma, 25 tahun, didatangkan Chelsea dari AS Saint-Etienne pada 2014 dan dipinnjamkan ke Saint-Etienne, Stoke City, dan Everton. Pada periode kedua Mourinho melatih Chelsea, Zouma diberi kesempatan mentas di tim utama dan sang pemain tidak melupakan jasa besar The Special One.

Kurt Zouma - Chelsea - Ajax - Liga Champions -
uefa.com

“Saya tidak ingat pertandingan mana yang kami mainkan, tapi kami kalah 1-3 di laga tandang. Keesokan harinya, Mourinho menghampiri saya, dia membawa saya ke kantornya, dan dia bertanya apakah saya baik-baik saja. Saya menjawab ya, dia bertanya apakah saya yakin. Saya bilang ya lagi, dan dia menjawab‘ Karena kamu sampah akhir pekan ini’,” kata Kurt Zouma kepada RMC Sport.

“Seperti itu, dia langsung ke intinya. Itu mengejutkan saya, tetapi itu membuat saya ingin segera merespons di lapangan. Saya ingat bahwa itu menyakiti saya, itu memengaruhi saya. Tetapi saya benar-benar ingin menunjukkan kepadanya bahwa saya bisa bereaksi.”

“Mourinho adalah seseorang yang mencintai kemenangan. Dia menggunakan semua alat yang mungkin untuk mencapainya. Saya datang ke sini pada usia 19 dan dia memainkan saya. Saya dapat memiliki peluang, saya memainkan pertandingan.”

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain, kita semua memiliki pendapat yang berbeda, tetapi dari pihak saya, saya benar-benar tidak setuju dengan anggapan bahwa Mourinho tidak memberi kesempatan kepada pemain muda,” Kurt Zouma menambahkan.

Comments are closed.