Hinaan Soal Gaji yang Menyulut Keributan Neymar dengan Alvaro Gonzalez

Football5star.com, Indonesia – Bek Marseille, Alvaro Gonzalez buka suara terkait keributan dirinya dengan bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr di laga kedua tim pada 13 September lalu. Menurut Gonzalez, Neymar yang lebih dahulu menyulut emosinya dengan membicarakan soal gaji.

“Neymar mengatakan kepada saya bahwa dia hanya dalam waktu satu hari bisa memperoleh apa yang saya dapat selama satu tahun dan itu memang benar. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya cukup senang dengan gaji saya,” ucap Gonzalez seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (7/10/2020).

Neymar menuduh Alvaro Gonzalez melontarkan makian bernada rasial saat laga Paris Saint-Germain vs Olympique Marseille.

“Saat pertandingan itu, Neymar sangat disayangkan penuh dengan provokasi,” tambahnya.

Gonzalez pun kemudian menyebut bahwa yang terjadi setelah itu adalah memang emosi yang bermain. Namun ia menegaskan bahwa dirinya memang tak akan pernah menaruh rasa hormat kepada eks pemain Barcelona tersebut.

“Neymar tidak pantas mendapatkan apapun dariku, baik rasa hormat maupun apapun,”

“Kami mengalami saat-saat yang buruk. Bukan hanya saya, keluarga saya dan lainnya. Jika saya mengatakan sesuatu kepadanya, itu akan muncul di semua kamera,” tambahnya.

Sebelumnya pada laga itu, Gonzalez dilaporkan menghina Neymar dengan nada rasial seperti “tutup mulutmu monyet” hingga “orang hitam sialan”.

Puncaknya, Neymar memukul kepala belakang Alvaro Gonzalez ketika pemain PSG dan Marseille terlibat perselisihan pada menit ke-90+6.

Belakangan tudingan umpatan rasisme yang diduga dilakukan Alvaro Gonzalez kemudian diselidiki oleh Komite Disiplin Liga Prancis. Hasilnya, Ligue 1 menyatakan bila bek 30 itu itu bersih dan tidak bersalah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More