Terancam Kehilangan Trippier dan Aurier, Bek Ini Incaran Ideal Tottenham?

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur ditenggarai tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek kanan Olympique Marseille, Hiroki Sakai. Potensi tersebut dianggap sebagai antisipasi jika kehilangan Kieran Trippier dan Serge Aurier.

Hiroki Sakai dianggap sebagai bek kanan yang cocok dengan kebutuhan Mauricio Pochettino. Namun, pemain timnas Jepang berusia 29 tahun itu juga tidak sesuai dengan keinginan Tottenham Hotspur yang lebih menyukai pemain muda.

Kendati demikian, Sakai bisa menjadi incaran ideal Tottenham seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports. Alasannya, tim berjulukan Spurs saat ini terancam kehilangan dua bek kanan pada bursa transfer musim panas ini, yakni Kieran Trippier dan Serge Aurier.

Trippier adalah pemain yang menjadi incaran utama Manchester United. Sementara itu, Aurier juga disebut-sebut menjadi buruan AS Monaco.

Skysports.com

Sakai merupakan pemain yang memiliki 56 cap bersama timnas Jepang. Ia juga berpengalaman bermain di dua Piala Dunia.

Ia sudah tampil di 122 laga sejak bergabung dengan Marseille pada 2016. Termasuk saat mampu membuat 5 assist dari 32 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Apabila kehilangan Trippier dan Aurier pada bursa transfer musim panas ini, jelas suatu kerugian buat Tottenham. Pasalnya, kedua pemain tersebut tergolong penting dalam skuat Pochettino.

Ya, berkat apiknya permainan keduanya musim lalu di sisi kanan pertahanan, Spurs mampu bersaing di papan atas Liga Inggris. Juga berhasil mencapai final Liga Champions.

Comments
Loading...