Hirving Lozano Berambisi Akhiri Dominasi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Sebelum pertandingan Juventus vs Napoli, Hirving Lozano, mengumbar ambisi bersama tim barunya. Pemain sayap berusia 24 tahun asal Meksiko ini bertekad untuk mengakhiri dominasi tim berjulukan La Vecchia Signora di Liga Italia.

Napoli berhasil mengalahkan sejumlah klub elite Eropa dalam perebutan tanda tangan Hirving Lozano pada bursa transfer musim panas ini. Ya, sebelumnya AC Milan, Manchester United, Arsenal, hingga Real Madrid dan Barcelona juga diketahui memiliki minat menggaet pemain timnas Meksiko ini.

I Partenopei menuntaskan transfer pemain sayap berusia 24 tahun itu dari PSV Eindhoven, Jumat (23/8/2019). Lozano diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Demi mendapatkan tanda tangannya, Napoli juga harus memecahkan rekor transfer klub sebesar 40 juta euro.

Twitter/@sscnapoli

Kini, Hirving Lozano berpeluang memainkan debut di laga Juventus vs Napoli akhir pekan ini. Ya, pada pekan kedua Serie A, I Partenopei akan menyambangi markas Juventus di Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.

“Juventus adalah tim hebat, tetapi target kami adalah memenangi gelar. Saya sangat senang datang ke klub ini dan dipimpim oleh pelatih berpengalaman seperti Ancelotti,” kata Lozano seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Napoli.

“Saya bersama tim yang ingin menang, saya ingin menang, dan akan memberikan kemampuan terbaik untuk tim seperti beberapa tahun terakhir. Pertandingan di Serie A sangat berbeda, lebih baik, cepat, dan sulit ketimbang Liga Belanda,” ujarnya sebelum laga Juventus vs Napoli.

Comments
Loading...