Hirving Lozano Bisa Cetak Gol, Gennaro Gattuso Beri Pujian

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, puas akan performa timnya saat mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-0 pada Rabu, (24/6/20). Gattuso menyoroti beberapa pemain, salah satunya adalah Hirving Lozano.

Pemain timnas Meksiko itu sempat diusir oleh Gattuso dari sesi latihan karena dinilai tidak berusaha cukup untuk melakukan latihan. Lozano masuk pada menit ke-84 dan langsung mencetak gol pada menit ke-90.

“Semua pemain saya sangat penting, terutama saat ini saya bisa membuat 5 pergantian pemain. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk Lozano. Dia masuk di waktu yang tepat untuk pemain cepat. Saya percaya bahwa jika Anda bagian dari tim, Anda harus bekerja dengan arah yang sama, berlatih 100 persen,” ucap Gattuso seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

gattuso-napoli vs inter milan-@sscnapoli
@sscnapoli

Mantan pelatih AC Milan itu suka dengan cara bermain Napoli dengan pertahanan yang bagus dan bermain possession dengan baik.

“Sangat reduktif hari ini untuk menyarankan Napoli hanya solid dan bertahan, karena kami mengambil inisiatif dan bermain dengan baik. Hanya sedikit tim yang bermain sebaik Verona, tetapi kami sangat baik dalam menguasai bola maupun tidak menguasai bola,” kata Gattuso.

Gennaro Gattuso melanjutkan, “kami sedang dalam performa bagus, kami bisa mengumpan dengan baik dan tak kebobolan. Kami harus meningkatkan kesabaran dan tak memaksa bergerak masuk, tapi saya suka cara tim bermain.”

Napoli akan kembali bermain di Serie A pada Senin (29/6/20) melawan SPAL.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More