Hirving Lozano Buka Peluang Hengkang dari PSV

Football5star.com, Indonesia – Setelah dua musim bermain untuk PSV Eindhoven, bintang Meksiko, Hirving Lozano, ingin mencoba peruntungannya bersama klub lain. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk bermain menghadapi pemain-pemain terbaik di dunia.

Selama dua musim bermain di PSV, Hirving Lozano berhasil mencetak 40 gol dan 23 assist dari 74 penampilan di semua kompetisi. Ia juga berhasil membawa Boeren meraih gelar Eredivisie pada musim 2017-18 lalu.

“Mungkin sudah saatnya saya meningkatkan level permainan. Tapi, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan mengenai masa depan. Hati saya masih berada bersama PSV dan saya belum tahu apa yang akan terjadi besok,” kata Hirving Lozano kepada Voetbal International.

Hirving Lozano - PSV - talkSPORT
talkSPORT

“Saat ini adalah momen bagi saya untuk berkembang agar bisa menjadi pesepak bola yang lebih baik di masa depan. Saya ingin segera bermain melawan pemain-pemain terbaik di dunia,” imbuhnya.

Kabar hengkangnya Hirving Lozano sebenarnya bukan berita baru. Pemain 23 tahun itu juga diisukan akan hengkang pada musim panas 2018 lalu setelah tampil memukau di Piala Dunia bersama timnas Meksiko.

Ketika itu, Napoli dan Bayern Munich dikabarkan menjadi klub yang siap menggelontorkan dana besar untuk Lozano. Namun, sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di PSV. Kini, ia sedang menepi karena menderita cedera lutut dan tak akan menjadi bagian dari skuat timnas Meksiko di ajang Piala Concacaf.

Comments
Loading...