Hirving Lozano Tak Jadikan Napoli Sebagai Batu Loncatan

Football5star.com, Indonesia – Ayah dari Hirving Lozano, Jesus Lozano, mengaku sangat senang karena anaknya selangkah lagi akan menjadi pemain anyar Napoli. Ia pun mengatakan bahwa I Partenopei bukan menjadi batu pijakan untuk sang anak.

Hirving Lozano saat ini sudah berada di Naples untuk melakukan finalisasi kepindahnnya ke Napoli dari PSV Eindhoven. Kabarnya, I Partenopei harus mengucurkan dana sebesar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa pemain berpaspor Meksiko itu.

“Napoli bukan menjadi batu loncatan atau klub perantara untuk Hirving. Napoli adalah klub yang ia tuju. Saya yakin klub ini akan menjadi sebuah langkah penting dalam karier Hirving,” kata Jesus Lozano kepada Gonfialarete.

Hirving Lozano - Napoli - @hirvinglozano 2
instagram.com/hirvinglozano

Lebih lanjut, Lozano juga mengatakan bahwa I Partenopei memang sudah lama mengincar anaknya. Menurutnya, proses negosiasi antara PSV dan I Partenopei sudah berjalan semenjak bulan April lalu. Selain itu, Jesus juga mengatakan bahwa anaknya rela menolak tawaran dari klub lain untuk bisa bermain bersama I Partenopei.

“Kami sudah melalui tahapan negosiasi yang sangat panjang. Kedua klub mengawali negosiasinya empat bulan yang lalu. Tapi, saya langsung mengetahu bahwa Hirving memang menjadikan Napoli sebagai tujuan utamanya jika hengkang dari PSV.”

“Sebenarnya, Hirving juga mendapatkan tawaran untuk bermain bersama klub lain. Tapi, tawaran-tawaran dari klub lain yang masuk ke kami tidaklah sebaik proposal yang diajukan oleh Napoli,” tandas Jesus Lozano.

Comments
Loading...