Hisyam Tolle Intimidasi Wartawan, Rebut Kamera & Minta Hapus Foto

Football5Star.com, Indonesia – Pemain PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle nampak tak bisa mengontrol diri ketika ia melakukan sejumlah prilaku buruk pada saat timnya bertanding dengan Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (21/10/2019).

Di dalam lapangan, Hisyam Tolle mendapat dua kartu kuning atau kartu merah dari wasit yang memimpin pertandingan. Hal itu ia dapat setelah berseteru dengan pemain Persis Solo.

Amarah Tolle bukan hanya itu, ketika ia keluar lapangan setelah dikartu merah, ia justru melakukan prilaku buruk lainnya. Seorang pemain Persis Solo yang tengah berbincang dengan wasit di tepi lapangan tiba-tiba ia kejar lalu ditendang dengan tendangan kungfu. Hal yang dilakukan Tolle itu pun memicu keributan lain di laga tersebut.

Tak hanya sampai disitu, di luar lapangan, Hisyam Tolle ternyata mengintimidasi seorang wartawan yang juga eks Media Officer Persis Solo, Lukas Budi Cahyono. Dengan nada emosi, Hisyam Tolle mendorong dan meminta Budi menghapus file foto saat menendang pemain Persis, Mochamad Shulton Fajar. Dua rekan Tolle, Hendika Arga dan Aldaier Makatindu turun tangan coba menenangkan.

”Kamera saya sempat diambil Tolle. Lalu saya bilang ke dia, jangan di sini (pinggir lapangan) hapus fotonya. Biar lebih aman karena kondisi ricuh. Lalu saya diajak Arga ke ruang ganti sambil dia menenangkan Tolle bersama Aldaier,” kata Budi Cahyono, seperti dikutip Football5Star.com dari Jawa Pos.

Budi mengaku kecewa atas sikap Tolle. Namun ia pun mengalah dengan menghapus sejumlah foto yang menampilkan prilaku buruk Tolle tersebut.

“Di ruang ganti, Tolle meminta semua foto yang ada gambarnya di kamera dihapus. Untungnya kamera saya tidak rusak,” tutur Budi.

Comments
Loading...