Hobi Bersepeda, Hansamu Yama Tegaskan Tak Ikuti Tren

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Persebaya Surayaba, Hansamu Yama, mengaku sudah cukup lama memiliki hobi bersepada untuk mengisi waktu luangnya. Hansamu pun mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk bersepeda off road ketimbang di jalan raya.

Hansamu memilih bersepeda menempuh jalur off road karena memiliki tantangan yang lebih besar. Ia tak terlalu suka bersepeda di jalan raya karena banyaknya kendaraan bermotor yang melintas.

“Sebenarnya sudah lama hobi sepeda bersama teman-teman rumah, jauh sebelum pandemi ada. Tapi bedanya, saya lebih suka menempuh jalur off road dibandingkan jalan raya,” ungkap Hansamu Yama seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Persebaya.

instagram.com/hansamuyama

“Saya lebih suka alam bebas, pemandangan indah, sungai-sungai yang mengalir dan jalanan terjal yang menantang,” terang pemain berusia 25 tahun itu.

“Kalau dijalanan biasa, maaf, mungkin masih suka terdengar bising suara kendaraan bermotor, terus ada juga asapnya lagi kan, tapi selera tergantung masing-masing pribadi,” kata Hansamu menambahkan.

Meski gemar memacu adrenalinnya, Hansamu tetap berhati-hati ketika sedang bersepeda di alam liar. Ia mengaku tak ingin hobinya ini menggangu pekerjannya sebagai pesepak bola profesional.

“Saya juga suka downhill. Tapi masih newbie kayaknya kalo donwhill, pernah nyoba sekali kemarin. Masih harus berhati-hati karena saya juga masih aktif sebagai pemain bola, yang penting dapat sensasinya saja,” tutup Hansamu.

Hansamu YamaPersebaya Surabaya