Hodgson Akui Sudah Inginkan Meyer Sejak Lama

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, merasa bersyukur bisa mendapatkan Max Meyer dari Schalke 04. Ia mengakui bahwa pemain muda Jerman itu memang sudah diincar sejak lama.

Meyer memutuskan kontraknya dengan Schalke setelah terlibat cekcok dengan petinggi klub. Walau diincar banyak tim raksasa, ia justru memilih Palace sebagai pelabuhan terbarunya.

Sementara itu, Hodgson menganggap keberhasil The Eagles mendatangkan pemain 22 tahun sebagai bukti bahwa klub ingin meraih prestasi lebih baik musim depan, setelah musim lalu mereka nyaris terdegradasi ke Divisi Championship.

si.com

“Kami sangat bahagia tentu saja bisa mengontraknya. Saya selalu ingin memastikan dia menjadi pemain Palace musim depan. Beruntung target tersebut bisa dicapai kemarin. Tentu saja ini membuat semua orang puas,” kata Hodgson kepada Talksport, Jumat (3/8/2018).

“Dia baru berusia 22 tahun dan sudah melewati banyak laga di Bundesliga. Selain itu dia juga sudah berpengalaman di pertandingan internasional dan Liga Champions. Kami mengontrak pemain muda tapi dengan pengalaman segudang,” ia melanjutkan.

Walau menyisakan cerita tidak sedap ketika meninggalkan Schalke, Hodgson meyakini Meyer sebagai sosok yang memiliki kepribadian baik. Ia pun yakin pemain yang memulai karier profesionalnya pada 2013 lalu itu akan berkembang di Premier League.

“Saat saya bertemu dengannya, saya langsung terkesan dengan sikapnya yang sangat dewasa di usianya yang masih muda. Premier League adalah kesempatan bagus untuknya mengembangkan potensi,” tegasnya.

Comments
Loading...