Hodgson Buka Kiat Kesuksesan Palace Tundukkan Man. City

Football5star.com, Indonesia – Crystal Palace sukses menghadirkan mimpi buruk bagi Manchester City. Bermain di Stadion Etihad pada pekan ke-18 Premier League, Sabtu (22/12/2018) The Citizens dikalahkan klub asal London tersebut dengan skor tipis 2-3.

Tiga gol yang bersarang ke Gawang Manchester City dibuat oleh Jeffrey Schlupp pada menit ke-33, Andros Townsend (35’), dan Luka Milvojevic (51’). Sedangkan dua gol yang dibuat oleh The Citizens diciptakan oleh Ilkay Guendogan (27’) dan Kevin de Bruyne (85’).

Seusai pertandingan, Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson angkat bicara terkait kunci kesuksesan kemenangan timnya atas Manchester City. Bahkan Wilfred Zaha dkk menjadi tim kedua yang sanggup menundukkan The Citizens musim ini di Premier League setelah Chelsea.

“Kemenangan ini adalah hasil dari kinerja yang sangat terkonsentrasi, fokus dan terbuka,” kata Roy Hodgson seperti dikutip Football5star dari BBC, Sabtu (22/12/2018).

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Yang penting adalah kami berdiri dengan baik di Manchester City. Itu adalah pekerjaan yang sangat baik dan tiga poin fantastis,” sambungnya.

“Kami memanfaatkan keberuntungan. Tetapi saya harus mengatakan selama 96 menit para pemain layak mendapatkannya dan dapat merasa bangga dengan diri mereka sendiri.”

Kemenangan tersebut membuat Crystal Palace kini kian menjauhkan diri dari zona degradasi. Saat ini Wilfred Zaha dkk berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 18 poin.