Hodgson Doakan Sterling Tampil Buruk Lawan Palace

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memuji perkembangan Raheem Sterling di dalam dan luar lapangan. Namun, ia juga berharap winger Manchester City itu tampil buruk saat menghadapi timnya.

Hodgson kenal betul sosok Sterling. Dia adalah orang yang memberi Sterling kesempatan debut di tim nasional Inggris. Sekarang, Sterling telah menjelma jadi salah satu pemain terbaik dunia.

Raheem Sterling MANCHESTER CITY @MANCITY

“Sterling selalu menjadi gelandang yang fantastis, pekerja yang sangat keras, melakukan sebagian besar waktu dengan baik. Saya ingat di Swiss, dia bermain di belakang para pemain, seperti yang dia lakukan untuk Liverpool, dan dia cukup luar biasa,” katanya Hodgson di Soccerway.

“Kritik yang ditujukan kepadanya sangat tidak menyenangkan bagi saya dan perhatian yang ia dapatkan di tempat lain dari media sosial menguras kepercayaan dirinya. Saya pikir hal besar bagi Raheem adalah tidak ada kekecewaan dalam kepercayaannya, tidak ada keraguan tentang kemampuannya.”

“Tentu saja, dia bermain di tim yang menciptakan banyak peluang, sehingga ketika dia berada di area yang tepat, dia adalah mampu mencetak gol. Mengenai hal ini juga, saya harus menambahkan bahwa kedewasaannya sebagai seseorang telah benar-benar menarik untuk ditonton.”

“Semua tanggung jawab yang dia terima dan bukan hanya sebagai pemain Manchester City, tetapi memikul beban berat dengan rasisme dan perhatian yang diberikan pada masalah rasisme yang kita miliki ini. Saya menimbun pujian padanya dengan harapan dia akan membayar saya dengan bermain sangat buruk,” Hodgson menambahkan.

Comments
Loading...