Hodgson Ogah Katakan Kane Striker Terbaik

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, menolak mengatakan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai penyerang terbaik yang pernah ada. Kendati demikian, ia tidak menampik pemain Timnas Inggris itu memiliki kemampuan yang luar biasa.

Dengan sedikit bergurau, ia mengatakan sangat berisiko bagi dirinya jika menganggap Kane sebagai striker terbaik. Eks pelatih Inter Milan ini mengaku bisa saja dihubungi mantan anak asuhnya di Giuseppe Meazza, Ronaldo dan Roberto Baggio andai berujar demikian.

“Saya tidak ingin membanding-bandingkan. Namun jika saya katakan Kane yang terbaik, mungkin Ronaldo serta Baggio yang pernah saya latih akan menghubungi saya. Mereka akan menanyakan kenapa bukan mereka yang terbaik, seperti yang mereka tampilkan di eranya,” ujar Hodgson, Minggu (25/2/2018).

“Saya hanya bisa katakan Kane adalah penyearng yang luar biasa. Saya senang pernah bekerja bersamanya di awal kariernya di tim nasional. Sekarang ia makin berkembang dan menjadi kandidat top skorer Liga Inggris,” ia menegaskan.

wallscover.com

Hodgson memang sempat menjadi bos Kane di Timnas Inggris. Namun, kebersamaan mereka tidak berlangsung lama karena striker 24 tahun ketika itu baru saja memulai kariernya di kancah internasional. Sedangkan pelatih kawakan itu berada pada ujung kariernya bersama The Three Lions.

Sama halnya dengan Kane, Ronaldo dan Baggio merupakan striker mematikan pada eranya. Namun, keduanya pernah menyabet gelar sebagai pemain terbaik dunia, sementara Kane belum pernah mencicipi gelar tersebut.

Comments
Loading...