Hodgson Ogah Lepas Zaha ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, menegaskan klubnya takkan menjual Wilfried Zaha di bursa transfer musin dingin Januari ini.

Zaha sebenarnya hampir saja bergabung dengan Arsenal musim panas kemarin. Akan tetapi negosiasi transfer tersebut batal terlaksana setelah The Gunners memilih untuk mendatangkan penyerang sayap Lille yaitu Nicolas Pepe.

Kini dengan semakin dekatnya jendela transfer musim dingin yang bakal dibuka pada Januari mendatang, nama Zaha pun lagi-lagi diberitakan menjadi komoditi panas di bursa transfer.

Chelsea pun kini menjadi klub yang dikaitkan dengan Zaha setelah hukuman larangan transfer yang mereka terima resmi dicabut oleh FIFA pekan kemarin. Meski demikian, Hodgson menegaskan timnya takkan melepas Zaha.

Getty Images

“Zaha tidak dijual jadi saya tidak perlu jaminan dari manajemen. Kami tidak mencoba menjual Wilfried Zaha. Kami ingin menjaga Wilfried Zaha,” kata Hodgson kepada Sky Sports News.

“Tapi jaminan apa yang bisa diberikan orang? Saya kira saya punya kepastian tidak ada seorang pun di klub yang ingin menjual Zaha.”

“Tentu saja, Anda tidak pernah tahu dari mana tawaran akan datang dan saya kira setiap kali ada tawaran serius untuk salah satu pemain Anda, dewan direksi perlu menganggapnya serius,” Hodgson menambahkan.

Wilfried Zaha sendiri sudah membela Palace dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan tiga gol dan dua assist.

Crystal PalaceRoy HodgsonWilfried Zaha