Hodgson Prediksi Liverpool Bakal Terpeleset

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memprediksi Liverpool pada akhirnya akan terpeleset di sisa musim ini.

Liverpool menang 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB. Gol The Reds dicetak Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Berkat kemenangan itu, The Reds kokoh di puncak klasemen. Pasukan Jurgen Klopp unggul empat angka atas Manchester City di posisi kedua. The Citizens di luar dugaan tumbang 2-3 di tangan tamunya, Crystal Palace.

roy hodgson, crystal palace
Getty Images

“Saya tidak berpikir Manajer City, Pep Guardiola akan terlalu khawatir tentang kesenjangan empat poin dengan 20 pertandingan tersisa,” kata Hodgson di Soccerway.

“Salah satunya adalah City melawan Liverpool, tetapi bahkan tanpa pertandingan itu, kemungkinannya mereka akan pergi ke suatu tempat dan terpeleset bisa terjadi. Seseorang akan mengalahkan mereka. Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh dan akan ada gangguan di suatu tempat,” Hodgson menambahkan.

The Reds sendiri punya jadwal sulit dalam beberapa hari ke depan. Dimulai dengan menjamu Newcastle United dan Arsenal, sebelum tandang ke City pada 3 Januari 2019. Ini akan jadi ujian berat bagi Sadio Mane dan kawan-kawan.

Comments
Loading...