Hodgson: Rumor Wilshere ke Palace Dibuat Oleh Agennya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengakui Jack Wilshere adalah pemain bagus. Namun, ia membantah timnya menginginkan gelandang Arsenal tersebut.

Wilshere kabarnya akan meninggalkan Emirates Stadium pada bulan Januari nanti. Sang pemain butuh jam bermain lebih demi berangkat ke Piala Dunia 2018 setelah ia mendapat jam bermain yang minim di Arsenal.

Sejumlah klub Inggris dikabarkan meminati jasa gelandang 25 tahun ini. Salah satu nama yang paling santer adalah Crystal Palace. Namun Hodgson membantah kabar tersebut.

si.com

“Siapa yang menghubungkan Wilshere dengan kami? Itu yang perlu Anda ketahui, karena itu tidak datang dari kami. Saya akan memberitahu Anda siapa, agennya. Karena dari situlah surat kabar mendapatkan cerita mereka,” kata Hodgson seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak pernah menyebutkan namanya. Saya bekerja dengan Direktur Olahraga Dougie Freedman dan kami berbicara tentang pemain potensial, dan nama Jack Wilshere tidak pernah disebutkan di ruangan ini.”

“Saya suka dia dan saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus. Mungkin ada saatnya ketika Jack Wilshere adalah pemain yang kami cari, tapi saya tidak dapat mengatakannya pada saat ini,” Hodgson menambahkan.

Palace sendiri saat ini masih tertahan di dasar klasemen sementara Premier League. Tim berjuluk The Eagles itu hanya meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari 11 pertandingan yang telah mereka lalui di Premier League.

Comments are closed.