Hodgson: Sulit Hentikan Mohamed Salah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, menilai winger Liverpool, Mohamed Salah, adalah pemain hebat dan sulit untuk dihentikan.

roy hodgson, crystal palace
Getty Images

Musim lalu adalah musim perdana Salah bersama Liverpool. Awalnya ia sempat diragukan. Semua itu tak lepas dari pengalaman buruknya bersama Chelsea. Akan tetapi Salah menjawab keraguan itu dengan brilian.

Ia sukses mencetak 32 gol dalam satu musim. Sang pun langsung jadi top skor Liga Inggris.

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa Salah akan bagus lagi musim ini karena kualitas yang dia miliki. Tapi tentu saja untuk dia dan klubnya, orang-orang akan tetap punya harapan tinggi dan itu bukan hal yang bagus yang harus dihadapi baik untuk pemain atau klub,” kata Hodgson kepada Sky Sport.

Palace akan bentrok dengan Liverpool dinihari nanti. Hodgson pun berharap timnya bisa meredam ketajaman Salah.

“Anda bermain melawan pemain yang menghabiskan banyak uang, pemain yang memiliki silsilah yang sangat kuat, pemain yang kemampuan teknisnya sangat bagus, yang kapasitas fisiknya bagus. Saya tidak tahu bahwa Anda dapat menghentikan mereka untuk 90 menit dari mendekati gawang Anda.”

“Tapi kami berharap bisa menimbulkan banyak masalah untuk mendapatkan hasil bagus dalam pertandingan,” Hodgson menambahkan.