Hodgson Telat Tahu Crystal Palace Dapatkan Batshuayi

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pengakuan menarik dilontarkan manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, terkait bursa penutupan transfer musim dingin. Dia mengaku tak tahu klubnya berhasil meminjam Michy Batshuayi dari Chelsea.

Itu terjadi karena Hodgson sudah pergi tidur saat kesepakatan tercapai. Manajer berumur 71 tahun itu memutuskan pergi ke peraduan setelah menjalani negosiasi dengan pihak Chelsea selama hampir seharian. Saat itu, kesepakatan belum tercapai.

“Saya pergi tidur dan tak tahu itu telah berhasil dirampungkan,” ungkap Hodgson seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Jadi kejutan menyenangkan ketika bangun dan mendapatkan pesan dari Doug Freedmann bahwa itu telah rampung.”

Michy Batshuayi menjadi kejutan menyenangkan bagi Roy Hodgson.
cpfc.co.uk

Menurut mantan manajer Liverpool dan timnas Inggris itu, dia mengetahui kemungkinan memboyong Batshuayi pada hari terakhir transfer pukul 20.30 waktu setempat. Dia terus mendapatkan info dari Freedman hingga pukul 23.00. Setelah itu, dia terlelap.

Saat sang manajer terlelap itulah kesepakatan antara Palace dan Chelsea terkait Batshuayi tercapai. Striker timnas Belgia itu resmi dipinjamkan The Blues hingga akhir musim setelah semua dokumen dikirim ke markas Premier League lepas tengah malam.

Pada awal musim ini, Batshuayi sebenarnya dipinjamkan ke Valencia. Rencananya, dia akan membela Los Che selama semusim. Namun, karena jarang menjadi starter dan kesulitan menyatu dengan skuat asuhan Marcelino Garcia Toral, dia meminta dipinjamkan ke klub lain.

Sebelum akhirnya merapat ke Palace, Batshuayi sempat diincar beberapa klub lain. Sebut saja AS Monaco, Real Betis, dan West Ham United. Namun, pemain yang musim lalu memesona saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu lebih tertarik kembali ke Premier League ketimbang bertahan di LaLiga.

Comments
Loading...