Hoeness: Harus Ada Pemain yang Pergi dari Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Ketika klub-klub besar lain sibuk mendatangkan bintang baru, Bayern Munich justru adem-ayem. Bahkan, Presiden Uli Hoeness menilai skuat yang ada saat ini sudah terlalu gemuk. Dia mengisyaratkan adanya perampingan dengan melepas beberapa pemain.

“Skuat saat ini terlalu gemuk. Kami punya waktu hingga Natal untuk melepas setidaknya satu, dua, atau tiga pemain,” ungkap Hoeness, Selasa (24/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari SportBild.

Arturo Vidal dan Thiago Alcantara paling santer dikabarkan hengkang dari Bayern Munich. (football5star.com / t-online.de)
t-online.de

Meskipun demikian, Hoeness tak merinci pemain-pemain yang akan dilepas Bayern. Dia tak memberikan penjelasan soal rumor tentang rencana penjualan Jerome Boateng, Arturo Vidal, dan Thiago Alcantara. “Silakan tanya kepada pelatih (Niko Kovac) soal itu,” kata dia.

Rumor kepindahan ketiga pemain itu memang kian menguat. Boateng dikabarkan tengah jadi bidikan utama Paris Saint-Germain (PSG), sedangkan Arturo Vidal diminati Manchester United dan Inter Milan. Sementara itu, Thiago dikabarkan ingin kembali ke klub asalnya, Barcelona.

Khusus Thiago, Kovac mengaku akan melakukan pembicaraan. “Saya ingin tahu Thiago. Saya berharap dia tetap bermain untuk Bayern. Namun, saya tak bisa memberikan garansi,” ujar pelatih asal Kroasia itu. Soal berbagai rumor transfer, dia menambahkan, “Kita tunggu saja hingga 31 Agustus mendatang.”

Selain ketiga pemain itu, Juan Bernat juga jadi pemain yang santer dikabarkan bakal meninggalkan Stadion Allianz Arena. Juventus menjadi peminat terkuat, tapi sang pemain juga masih mempertimbangkan bertahan hingga 2019.


Tahukah Anda?

Rekor pembelian termahal Bayern Munich hingga saat ini adalah Corentin Tolisso. Pada musim lalu, dia diangkut dari Olympique Lyon dengan dana 41,5 juta euro. Itu 1,5 juta euro lebih mahal dari Javi Martinez saat ditransfer dari Athletic Bilbao pada 2012-13.

Comments
Loading...