Hoeness Keceplosan Bocorkan Transfer Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, tak sengaja membocorkan transfer winger Manchester City, Leroy Sane, ke Allianz Arena pada akhir musim nanti.

Bayern memang meminati Sane sejak lama. Namun Manchester City, selaku pemiliknya, terus menolak menjual winger lincah Timnas Jerman tersebut.

Meski begitu, Die Roten tidak menyerah dan terus mengehar pesepakbola berusia 24 tahun itu. Pada akhirnya, The Citizens pun dilaporkan menyerah dan mau bernegosiasi.

Mereka memang harus menjual Sane pada akhir musim ini atau kehilangan sang pemain secara gratis pada tahun depan. Kontrak sang pemai memang akan habis pada 2021.

Berbicara kepada BR Radio, Hoeness tak sengaja membocorkan bahwa timnya sudah punya rencana bersama sang winger musim depan.

Leroy Sane - Bayern - Manchester City - @leroysane19
instagram.com/leroysane19

“Saya yakin kami berada di ambang generasi baru yang hebat. Dengan Joshua Kimmich, Niklas Suele & mudah-mudahan David Alaba, kemudian Thiago & juga Leroy Sane, kami memiliki tim muda yang aktif,” kata Hoeness.

“Saya dapat membayangkan, jika semuanya berjalan dengan baik, bahwa Bayern baru memulai era baru,” ia menambahkan.

City sendiri mematok harga 100 juta euro (Rp 1,66 triliun). Kabarnya, Bayern siap untuk memenuhi banderol tersebut.

Sane memang tampil gemilang bersama City sejak merapat dari Schalke 04. Ia telah mencetak 39 gol dari 134 laga, dan sudah memenangkan dua trofi Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More