Hoeness: Liverpool Hanya Menunggu Sampai Harga Thiago Turun

Football5Star.com, Indonesia – Saga transfer Thiago Alcantara semakin menarik. Kali ini mantan presiden Bayern Munich, Uli Hoeness buka suara terkait transfer ini. Hoeness mengungkapkan bahwa Liverpool dan Manchester United sama sekali tidak memberi tawaran kepada Bayern.

Thiago sudah mengatakan bahwa dirinya ingin meninggalkan Bayern musim panas ini untuk mencari tantangan baru. Dia juga sudah tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Thiago Alcantara - Timnas Spanyol - Bayern Munich - @imiasanmia 2
@iMiaSanMia

Beberapa klub mengincarnya, seperti Liverpool dan Manchester United. Thiago bahkan dilaporkan sudah memiliki kesepakatan personal dengan Liverpool. Tapi sampai saat ini, masih belum ada kejelasan soal negosiasi antar klub. Hoeness mengungkapkan alasannya mengapa itu bisa terjadi.

“Kami menawarkannya kontrak yang bagus, tapi pada menit terakhir, dia berubah pikiran. Dia mungkin sudah memiliki kesepakatan personal dengan Liverpool atau Manchester United, atau dengan keduanya,” ucap Hoeness seperti dilansir Football5Star.com dari Sport1.

Hoeness melanjutkan, “baik Liverpool dan United tidak memberi kami penawaran terhadap Thiago. Mereka menggertak dan menunggu sampai minggu terakhir jendela transfer untuk membuat penawaran murah. Bayern harus memutuskan apakah mereka ingin memainkan permainan ini atau bertahan dan mempertahankannya.”

Pihak Bayern sendiri sudah mematok harga 30 juta euro untuk pemain timnas Spanyol itu. Thiago Alcantara sudah memperkuat Bayern dari 2013. Dia mencatatkan 31 gol dari 235 pertandingan dan meraih total 16 trofi bersama The Bavarians.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More