Hoffenheim Akan Bermain Lebih Baik dari Si Merah

Football5Star.com, Indonesia – Psywar sudah dilancarkan oleh pemain TSG Hoffenheim, Kerem Demirbay, jelang leg kedua Play Off Liga Champions melawan Liverpool pada Kamis (24/8/2017) dini hari WIB. Menurutnya, Hoffenheim akan bermain lebih baik dari Si Merah pada laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut.

Tidak hanya di pertandingan kedua, pemain tengah ini juga mengklaim bahwa timnya juga bermain lebih baik pada leg pertama di Hoffenheim. Pendapat ini tak lepas dari peluang timnya yang lebih banyak. Sedangkan Liverpool hanya mengandalkan serangan balik sporadis.

“Jelas kami memainkan sepak bola yang lebih bagus dari mereka. Dan hal itu akan kami ulangi pada laga kedua nanti. Saya yakin dengan permainan tim yang solid akan membalikkan keadaan di kandang Liverpool,” ujar Demirbay, seperti yang dilansir Bild, Selasa (22/8/2017).

Ia juga menjelaskan bahwa pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam permainan Liverpool. “Pelatih sadar kami bermain lebih baik dari mereka. Ia akan menyiapkan strategi mengejutkan kepada Jurgen Klopp. Selain itu, kami tidak boleh mengulangi kesalahan di Anfield nanti,” sambungnya.

Selain itu, pemain berdarah Turki tersebut juga mengharapkan dukungan fans yang akan datang ke Liverpool. Baginya, performa tim akan terbantu dengan dukungan suporter yang datang langsung ke stadion. Terlebih ini adalah upaya klub untuk mengukir sejarah klub di Liga Champions.

Comments
Loading...