Bek Muda Arsenal Sebut Timnya Kini Punya Mentalitas Juara

Football5star.com, Indonesia – Laga Arsenal vs Liverpool dini hari (4/11) tadi memang tak hasilkan pemenang. Kedua tim berbagi angka dengan skor akhir 1-1. Namun bagi Rob Holding, laga ini menunjukkan progres positif bagi timnya. Bek muda yang dibeli Arsene Wenger dari Bolton ini menyebutkan bahwa The Gunners kini punya mentalitas juara.

Hal itu sendiri diucapkannya selepas laga. Bagi Holding, mentalitas itu ada karena chemistry di antara pemain sangat kuat.

“Ada chemistry yang kuat di antara pemain dan kini kami punya mentalitas juara. Kami tidak kalah di akhir kalah dan kami akan terus berjuang hingga akhir kompetisi. Kami tidak pernah menyerah, kami akan terus berusaha dan kami akan dapatkan hasil yang layak di akhir perjuangan itu,” tegas Holding pasca-laga dikutip dari situs resmi Arsenal.

Selain itu, hasil imbang ini juga berimbas positif. Ini pertama kalinya Arsenal tidak takluk dari tim papan atas Premier League di musim ini. Sebelumnya, di 2 laga awal, The Gunners takluk 0-2 atas Manchester City di kandang dan 3-2 atas Chelsea di laga tandang. Jadi, menurut Holding lagi, Arsenal harus terus menguntit ketiga klub tersebut karena mereka belum terkalahkan hingga detik ini.

Holding Arsenal
Foto: Twitter @RobHolding95

“Premier League sangat kompetitif. Chelsea, Manchester City, dan Liverpool memiliki start yang luar biasa. Tapi, kami tepat di belakang mereka dan terus menekan. Kami harus pertahankan konsistensi ini dan kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya selama musim ini berjalan,” pungkas Holding.