Honda Kantongi Strategi Mutakhir Untuk Kalahkan Senegal

Football5star.com, Indonesia – Keisuke Honda, percaya bahwa Jepang akan mampu meraih poin penuh di laga melawan Senegal, Minggu (24/6). Menurutnya, permainan kolektif dan eksekusi bola-bola mati Jepang akan membuat lini pertahanan Senegal kerepotan.

Di laga pertama melawan Kolombia, Jepang secara mengejutkan mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol tim Samurai di laga itu dicetak oleh Shinji Kagawa melalui titik putih dan Yuya Osako.

“Kami telah memahami kekuatan dan kelemahan mereka. Di lagan anti, saya rasa bola-bola mati akan menjadi kunci apabila kami ingin meraih kemenangan. Kami sebenarnya juga dapat mengincar kiper mereka. Namun, kunci permainan kami ada di bola-bola mati,” ujar Honda dikutip football5star.com dari ESPN.

Dalam laga melawan Kolombia, Honda yang tampil sebagai pemain pengganti berhasil mencetak 1 assis. Umpannya dari sepak pojok berhasil dimanfaatkan oleh Osako untuk menjebol gawang David Ospina. Namun, ia juga sempat membuat satu kesalahan yang hampir membuat Kolombia menyamakan keunggulan.

Keisuke Honda - football5star.com
AP

“Di pertandingan kemarin, saya memang membuat kesalahan. Tapi siapa yang peduli? Kesalahan saya tak membuat kami kebobolan. Di laga selanjutnya, kami harus memiliki nyali yang lebih kuat lagi dan bermain dengan santai. Ini juga menjadi ajang Piala Dunia terakhir untuk saya. Jadi, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil baik,” tutup pemain 32 tahun itu.

 

 


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...