Hormati Kobe Bryant, AC Milan akan Pakai Ban Hitam

Football5star.com, Indonesia – AC Milan jadi salah satu klub sepak bola yang paling terpukul atas kematian legenda basket Amerika Serikat, Kobe Bryant. Untuk menghormati kepergian sang legenda, I Rossoneri akan memakai ban hitam.

Ban hitam akan digunakan AC Milan saat menghadapi Torino di ajang Coppa Italia, Rabu (28/1/2020) dinihari WIB. Pihak klub sudah memastikan bahwa aksi ini sudah disetujui oleh pihak Lega.

“Dengan perjanjian dengan Serie A, malam ini AC Milan akan mengenakan ban hitam untuk mengenang Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter yang tragis bersama putrinya Gianna Maria dan tujuh korban lainnya,” demikian pernyataan resmi klub, Selasa (28/1/2020).

“Seluruh San Siro juga akan mengheningkan cipta beberapa menit sebelum kick off dimulai,” sambung pernyataan tersebut.

Seperti yang diketahui, Kobe Bryant meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter bersama putrinya, Gianna, di Los Angeles, Senin (27/1/2020). Kepergiannya ini meninggalkan duka mendalam untuk seluruh insan olahraga.

Mantan pebasket berusia 41 tahun adalah salah satu legenda terbesar di dunia basket. Banyak pula orang yang mengidolainya bukan hanya dari permainan di lapangan, tapi juga kepribadiannya di luar arena basket.

Sementara itu, pemain yang hanya memperkuat Los Angeles Lakers sepanjang kariernya juga dikenal sebagai penggila sepak bola. Barcelona dan AC Milan adalah klub idolanya.

AC MilanCoppa ItaliaKobe Bryant